Senin, 07 Oktober 2013

Teknologi Informasi Di industri Perhotelan

Teknologi Informasi Di Industri Perhotelan

Secara tradisional hotel yang sebagian besar tergantung pada kartu dan dokumen di meja depan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan lama dan saat ini. Mereka sebagian besar pada belas kasihan dari keinginan wisatawan untuk datang dan usaha mereka sendiri dan staf siap untuk potensi lonjakan atau kekeringan panjang hunian. Untungnya seperti ketidaknyamanan dan kuno metode yang lama sejak masa lalu berkat kemajuan teknologi informasi.

Daerah pertama di mana teknologi informasi menjadi penting adalah dalam hal penagihan. Kuno berbasis kertas pembukuan memakan waktu dan tidak efisien dan tidak dapat dengan cepat memberitahu pemilik hotel apa situasi dari hotel mereka. Untungnya kemajuan dalam catatan modern yang menjaga memungkinkan untuk pemilik hotel untuk melacak apa yang mereka miliki di tangan berapa banyak yang mereka miliki dan berapa harganya. Akuntansi rumit tetapi akuntansi perangkat lunak canggih terutama yang disesuaikan dengan kebutuhan unik dari industri perhotelan membantu untuk memungkinkan pemilik hotel untuk membuat keputusan cerdas. Layanan dan produk yang tidak lagi digunakan dapat dengan cepat dipotong untuk menyimpan uang sementara mereka yang menunjukkan permintaan dapat ditingkatkan dalam jumlah atau dimodifikasi sehingga dapat mengurangi penggunaan berat.

Kebanyakan hotel yang akrab dengan kamar pemesanan dan pemesanan melalui telepon tetapi teknologi informasi telah berkembang jauh melampaui itu. Hotel sekarang dapat bekerja dengan berbagai perusahaan perjalanan online dan layanan pemesanan untuk memiliki kamar mereka dipesan secara online tanpa perlu mempekerjakan staf mahal. Ini juga memungkinkan sebuah hotel untuk mengiklankan kamar terbuka dan penawaran langsung ke orang yang akan paling mungkin untuk membelinya daripada membuang-buang banyak iklan uang dengan cara yang tidak fokus. Kualitas teknologi informasi tinggi sehingga memungkinkan untuk penataan yang lebih baik dan pengelolaan pemesanan untuk memungkinkan sebuah hotel untuk lebih memaksimalkan hunian dan mengetahui terlebih dahulu ketika kelompok-kelompok besar atau masa paceklik yang mendekat. Hal ini memungkinkan manajer hotel untuk membuat rencana mengenai staf sementara waktu yang baik untuk merenovasi atau memperluas atau masalah lain karena ia / dia dapat menentukan keadaan hotel mereka saat ini dan untuk beberapa bulan ke depan dengan hanya beberapa klik di komputer.

Kemajuan dalam teknologi informasi meluas melewati pemesanan namun. Internet adalah penting untuk wisatawan yang ingin menghubungi mereka pulang kembali dan bagi mereka yang bepergian untuk urusan bisnis untuk berhubungan dengan kantor. Oleh karena itu internet nirkabel telah menjadi layanan yang sangat umum dan sangat berguna untuk hotel untuk menyediakan. Banyak orang yang berpikiran bisnis bahkan akan meminta menawarkan layanan hotel internet sehingga mereka dapat tetap bekerja sewaktu di jalan. Untungnya layanan tersebut mudah untuk menyediakan karena semua yang dibutuhkan adalah router nirkabel dan berbagai perangkat untuk memastikan seluruh hotel penuh dengan jaringan. Kemajuan modern dalam internet nirkabel juga memungkinkan untuk internet nirkabel yang disediakan bagi pengunjung hotel yang akan digunakan untuk jaringan hotel itu sendiri. Keamanan kamera kunci pintu dan perangkat lain yang penting untuk keamanan hotel dan keselamatan dapat kabel ke jaringan sehingga staf diberitahu setiap kali pintu disangga terbuka alarm kebakaran berbunyi atau kegiatan yang mencurigakan terjadi. Meskipun tamu hotel adalah sepenuhnya menyadarinya ini semacam keamanan ditambahkan dan keamanan membuat mereka aman dan jika terjadi masalah mereka pasti akan menghargai manfaat dari sistem tersebut.

Sebagai maju seperti itu teknologi informasi dalam industri perhotelan masih maju. Sistem pemesanan cerdas memungkinkan umpan balik tamu yang cepat dan efisien bersama dengan kemampuan untuk memprediksi siapa yang kemungkinan akan menggunakan hotel ini lagi dan memberitahu mereka melalui e-mail atau pesan teks bila kesepakatan yang baik tiba. Hotel dengan room service atau layanan tamu lainnya dapat menawarkan menu mereka secara online memungkinkan untuk update cepat foto berkualitas tinggi dan cara lain untuk memungkinkan para tamu untuk melihat dan memesan layanan bahkan sebelum mereka tiba. Ada juga kemajuan dalam hal gaji dan persediaan yang membuat teknologi informasi aset berharga untuk menyimpan uang dan memaksimalkan keuntungan. Sifat unik dari industri perhotelan membuatnya menjadi tempat yang tepat untuk teknologi informasi baru muncul dan berpikiran maju pemilik hotel dan manajer selalu mencari peralatan pintar dan perangkat lunak untuk berinvestasi masuk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar