Teknologi Informasi Di industri Perhotelan
Secara tradisional hotel yang sebagian besar tergantung pada kartu
dan dokumen di meja depan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan lama
dan saat ini. Mereka sebagian besar pada belas kasihan dari keinginan
wisatawan untuk datang dan usaha mereka sendiri dan staf siap untuk
potensi lonjakan atau kekeringan panjang hunian. Untungnya seperti
ketidaknyamanan dan kuno metode yang lama sejak masa lalu berkat
kemajuan teknologi informasi.
Daerah pertama di mana teknologi informasi menjadi penting adalah
dalam hal penagihan. Kuno berbasis kertas pembukuan memakan waktu dan
tidak efisien dan tidak dapat dengan cepat memberitahu pemilik hotel apa
situasi dari hotel mereka. Untungnya kemajuan dalam catatan modern yang
menjaga memungkinkan untuk pemilik hotel untuk melacak apa yang mereka
miliki di tangan berapa banyak yang mereka miliki dan berapa harganya.
Akuntansi rumit tetapi akuntansi perangkat lunak canggih terutama yang
disesuaikan dengan kebutuhan unik dari industri perhotelan membantu
untuk memungkinkan pemilik hotel untuk membuat keputusan cerdas. Layanan
dan produk yang tidak lagi digunakan dapat dengan cepat dipotong untuk
menyimpan uang sementara mereka yang menunjukkan permintaan dapat
ditingkatkan dalam jumlah atau dimodifikasi sehingga dapat mengurangi
penggunaan berat.
Kebanyakan hotel yang akrab dengan kamar pemesanan dan pemesanan
melalui telepon tetapi teknologi informasi telah berkembang jauh
melampaui itu. Hotel sekarang dapat bekerja dengan berbagai perusahaan
perjalanan online dan layanan pemesanan untuk memiliki kamar mereka
dipesan secara online tanpa perlu mempekerjakan staf mahal. Ini juga
memungkinkan sebuah hotel untuk mengiklankan kamar terbuka dan penawaran
langsung ke orang yang akan paling mungkin untuk membelinya daripada
membuang-buang banyak iklan uang dengan cara yang tidak fokus. Kualitas
teknologi informasi tinggi sehingga memungkinkan untuk penataan yang
lebih baik dan pengelolaan pemesanan untuk memungkinkan sebuah hotel
untuk lebih memaksimalkan hunian dan mengetahui terlebih dahulu ketika
kelompok-kelompok besar atau masa paceklik yang mendekat. Hal ini
memungkinkan manajer hotel untuk membuat rencana mengenai staf sementara
waktu yang baik untuk merenovasi atau memperluas atau masalah lain
karena ia / dia dapat menentukan keadaan hotel mereka saat ini dan untuk
beberapa bulan ke depan dengan hanya beberapa klik di komputer.
Kemajuan dalam teknologi informasi meluas melewati pemesanan namun.
Internet adalah penting untuk wisatawan yang ingin menghubungi mereka
pulang kembali dan bagi mereka yang bepergian untuk urusan bisnis untuk
berhubungan dengan kantor. Oleh karena itu internet nirkabel telah
menjadi layanan yang sangat umum dan sangat berguna untuk hotel untuk
menyediakan. Banyak orang yang berpikiran bisnis bahkan akan meminta
menawarkan layanan hotel internet sehingga mereka dapat tetap bekerja
sewaktu di jalan. Untungnya layanan tersebut mudah untuk menyediakan
karena semua yang dibutuhkan adalah router nirkabel dan berbagai
perangkat untuk memastikan seluruh hotel penuh dengan jaringan. Kemajuan
modern dalam internet nirkabel juga memungkinkan untuk internet
nirkabel yang disediakan bagi pengunjung hotel yang akan digunakan untuk
jaringan hotel itu sendiri. Keamanan kamera kunci pintu dan perangkat
lain yang penting untuk keamanan hotel dan keselamatan dapat kabel ke
jaringan sehingga staf diberitahu setiap kali pintu disangga terbuka
alarm kebakaran berbunyi atau kegiatan yang mencurigakan terjadi.
Meskipun tamu hotel adalah sepenuhnya menyadarinya ini semacam keamanan
ditambahkan dan keamanan membuat mereka aman dan jika terjadi masalah
mereka pasti akan menghargai manfaat dari sistem tersebut.
Sebagai maju seperti itu teknologi informasi dalam industri
perhotelan masih maju. Sistem pemesanan cerdas memungkinkan umpan balik
tamu yang cepat dan efisien bersama dengan kemampuan untuk memprediksi
siapa yang kemungkinan akan menggunakan hotel ini lagi dan memberitahu
mereka melalui e-mail atau pesan teks bila kesepakatan yang baik tiba.
Hotel dengan room service atau layanan tamu lainnya dapat menawarkan
menu mereka secara online memungkinkan untuk update cepat foto
berkualitas tinggi dan cara lain untuk memungkinkan para tamu untuk
melihat dan memesan layanan bahkan sebelum mereka tiba. Ada juga
kemajuan dalam hal gaji dan persediaan yang membuat teknologi informasi
aset berharga untuk menyimpan uang dan memaksimalkan keuntungan. Sifat
unik dari industri perhotelan membuatnya menjadi tempat yang tepat untuk
teknologi informasi baru muncul dan berpikiran maju pemilik hotel dan
manajer selalu mencari peralatan pintar dan perangkat lunak untuk
berinvestasi masuk .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar